Skip to main content

Sejarah Ngocol Community

Gue disini mau cerita tentang awal mula terbentuknya Ngocol Community *eaaaaaaaa
Jadi gini seinget gue.....

Dahulu kala,pas gue les di Primagama Mampang ya (awal smt 1)... gue awalnya mungkin ga punya temen deket banget. Alhasil,setiap les ya gue belajar bener-bener *asiikkkk* (gue lupa sebenernya kalo gue beneran belajar apa kaga) wkwk. Oiya saat itu gue duduk di kelas 8 SMP dan temen pertama gue itu Sucita dan Sarah *maybe* (karena saat itu belom ada Alfrida) wkwk. Tapi selama semester 1 itu,gue ngerasa yaa gimana ya??? Mungkin terlihat lebih suka belajar ketimbang ngobrol,hahahah. Ngobrol sih ngobrol,tapi ngobrolnya ada waktunya.. wkwk kalo belajar ya belajar,kalo free ya free :D ngerti ga? Kalo gangerti gapapa koookkk *hikksss*

Nahhhh........ seiring berjalannya waktu,akhirnya masa semester 1 pun berakhir. Dan pas masuk semester 2 di les dan di kelas yang sama,kelas gue punya anak baru. Tuh anak baru namanya Alfrida R. Awalnya dia ini dikenalin duluan ke Sucita sama kaka tentor les gue itu da pada saat itu,gue sama Alfrida belom kenalan -_- mungkin karna gue terlihat kaya orang cuek kali ya? wwkwkw kata si Alfrida sih gue saat ini kayak orang yang gamau kenalan sama orang baru dan orang yang maunya belajar mulu -_- wkwkwk mungkin ini efek duduk sebelah Sarah. HAHAHAHA

Tapi besoknya.................................... hal aneh terjadi sama gue dan Alfrida *ceritanya mistis* . Tiba-tiba pas les tuh gue mendadak jadi deket sama Alfrida. Penyebab deketnya juga gatau , mungkin karna duduk sebelahan. Jujur aja,gue lupa kronologi perkenalan gue sama Alfrida, yg gue inget cuman setelah gue deket sama Alfrida yaaa gue jadi deket sama Sucita juga.. hihi *padahal udah kenal sucita duluan * :v .

Semenjak gue deket sama Alfrida,yaudahh tuh gue otomatis deket sama Sucita juga (?) wkwkwkwk sampe setiap les itu ya ngobrol bertiga mulu. Kerjaan kita tiap les tuh ngobrol muluu sampe dimarahin kaka nya -_- tapi kalo ada Sarah sih kita ngobrol ber4 walau Sarahnya mungkin agak gimana gitu -_-v hahahahaha Oke intinya gue deketnya sama Alfrida dan Sucita aja

Lama-kelamaan,karnaa kita udah ngerasa deket,kita mau bikin nama grup gitu kan. Tapi kita bingung awalnya mau nama grup apa. Akhirnya kita mutusin aja buat bikin grup dengan nama........

NGOCOL COMMUNITY

Jujur aja,sampe sekarang gue bingung sama tuh nama.. wkwk kenapa jadi ngocol? Tapi gue mikir,mungkin karna saat itu gue lah yang dibully mulu sama Alfrida dan Sucita... alias dingocolin makanya jadi nama ngocol community *mungkin* . Ngebully disitu maksudnya dicengin terussssssss,pokoknya gitu dah.. wkwkwk (maap kalo bingung :v) Udah tau gue kalo digitun kan gabisa bales,jadi ya gitu deh-_-

Singkat ceritaa, seiring berjalannya waktu yaaaa kita bertiga makin deket tuhhh :D pas kelas 9 SMP apalagi tuh..makin deket... hahahah walau cerita kita dulu hanya sebatas les,sebab kita bertiga ga satu sekolah. Kita dulu saking deketnya sampe sering nyampah banget di socmed... wkwkwkkkwk suka lucu sendiri kalo liat yang dulu-dulu.

Nahhh pas masuk SMA tuh kita udah agak misah-misah gitu karna udah ga 1 tempat les lagi -_- Mau ketemu juga susahhh bangett yaAllah -_- udah ga 1 sekolah,ga satu tempat les,mau ketemu susah-_- kan lengkap,hufttttttt . Udah tuh,lama kelamaan kita jadi jarang kontak karna sibuk sekolah... wkwkwkwkk *maklum anak rajin semua* hahahaha

Dan akhirnya....................................................... saat abis lulus SMA,akhirnya kita jadi sering kontak lagiii walau gue duluan sih yang mulai ngechat.. wkwkwk . Alhamdulillahnya,kita berhasil jalan bareng untuk pertama kalinya pada tanggal 25 Juni 2015 lalu,tepatnya pas buka puasa. Akhirnya kita berhasil jalan bareng bertiga setelah ke pending 4 tahun lamanya mungkin *sedihh :(* . Ga hanya itu,kita juga berhasil foto studio bertiga di Margo tanggal 7 Agustus 2015 *akhirnyaaaaaaaa*

Pokoknyaa,gue ga nyangka banget bisa punya temen deket seawet ini dan segokil ini kalo udah ngumpul!!! Pesan gue,semoga pertemanan kita ini atau mungkin persahabatan kita ini bisa awett terus yaa sampe kita tuaa... hihiii minimal,sampe kita bagi undangan lah yaa~~~~~ hahahaha

THANKS FOR BEING MY CLOSE FRIENDS/BESTFRIEND!!!! Gue seneng banget punya temen kayak kalian yang setidaknya bisa mewarnai masa SMP gue yang suram~ wkwkkk THANKS A LOT!






Comments

Popular posts from this blog

MAUNG

Pada awalnya.... Well, pada awalnya kita ber6 belum sedekat sekarang. Kita ber6 dipertemukan di 2KA01. Jujur, waktu pertama kali gua masuk di 2KA01.. Gua gatau harus main sama siapa, dan terjadi berbagai kejadian di hubungan pertemanan gua. Saking bingungnya ya, dulu tiap ada jam kosong di kelas, pasti gua memilih untuk pulang kalo bener-bener ga ada yang ngajak main :” Padahal masih ada jam loh abis itu,wkwkwk tp gua malah pulang.. kan kocak ya -.- Gua begitu karena selalu merasa sendirian gitu dikelas dan gua tipe orang yang gabisa jbjb gitu ke orang,wkwkwk saking merasa ga ada temen, gua selalu duduk di depan dong... wkwkwkwkw Tapi alhamdulillah nya, gua tiba-tiba diajak kenalan sama satu orang cewe, namanya Nurul Ghina Qonita. Dia biasa dipanggil Ghina.. Nah ini anak salah satu temen pertama gua yang ngajak gua kenalan duluan. Waktu awalnya, gua juga ga trlalu deket sama nih anak.. jujur loh ini,wkwk perlu proses panjang buat gua mengenal dia sampe akhirnya gua bisa sedeket

Work Life Balance

 Work life balance, satu istilah yang sedang tenar zaman sekarang ini. Mengapa begitu? Mari kita bahas lebih lanjut.  Sejak terjadinya pandemi di seluruh dunia, kegiatan di seluruh dunia khusus nya Indonesia terkena dampaknya. Dari mulai kegiatan pekerjaan, pendidikan, dll. Mulai dilaksanakan nya sistem WFH (Work From Home) dan Online School. Karena itulah, mulai terjadinya ketidakseimbangan dalam bekerja ataupun melakukan suatu rutinitas yang membuat manusia stress. Nah disini, saya ingin membagi cara untuk memaintain itu semua. Cara untuk memaintain itu semua yaitu dengan menerapkan "Work Life Balance" . Apa sih work life balance itu? "Work Life Balance" adalah suatu kondisi   di mana seorang pekerja bisa mengatur waktu yang baik (seimbang) antara pekerjaan di tempat kerja dengan kebutuhan pribadi, rekreasi, dan kehidupan berkeluarga. Sesuai dengan arti kata nya sendiri, work berarti kerja atau bekerja, life artinya kehidupan, dan balance artinya keseimbangan. Ja